Wednesday, October 27, 2010

Web Kampusku

Pada saat ini mungkin kata internet bukan kata yang asing lagi di telinga kita. Bukannya karena efisien untuk waktu kerja tapi memang sudah tuntutan dunia pekerjaan untuk setiap pekerja bisa menggunakan internet.

Oleh karena itu sebagai salah satu PTS terbaik dinegri ini GUNADARMA membiasakan setiap mahasiswanya untuk berja menggunakan internet. Baik dalam mengerjakan tugas, melihat info-info, bahkan sampai melihat nilai.

STUDENTSITE adalah tempat untuk matahasiswa gunadarma untuk melihat kegiatan mereka dikampus. Di web ini user dapat melihat jadwal kuliah, tugas yang diberi oleh dosen, info seputar kampus, sampai melihat nilai-nilai kita. Selain untuk efisien waktu program ini juga bisa dikatakan mendukung gerakan GO GREEN. Karena biasanya kalo kita dapat nila jelek tuh kertas di buang sembarangan.

Mungkin klo dilihat dari segi diatas web ini lebih dari standar. Tapi klo dilihat dari web yang sejenis. Web ini jauh dari kata standar, karena tampilannya bisa dikatakan jadul (jaman dulu) . Klo di web yang laen tapi sejenis kita dapat melihat poto si user,tapi di web ini kita tidak dapat melihatnya. Selain itu info-info yang sudah lewat dari satu tahun masih saja disimpen (mungkin biar kelihatan penuh hehe).

Intinya perlu banyak perubahan ditampilannya supaya kelihatan menarik untuk kita buka. Karena sesuatu yang menarik perhatian mata kita maka hati kita akan tertarik untuk mencari sesuatu itu (sotoy bgt).

No comments:

Post a Comment